Rabu, 30 Desember 2015

MENGOBATI TEKANAN DARAH TINGGI SECARA TRADISIONAL

MENGOBATI TEKANAN DARAH TINGGI
SECARA
TRADISIONAL


   Penyakit tekana darah tinggi adalah termasuk jenis penyakit yang berbahaya. Karna tingginya tekanan darah tersebut orang dapat jatuh pingsan, atau langsung lumpuh tidak berdaya atau kadang-kadang dapat langsung meninggal.

   Tanda-tandanya penyakit tersebut ialah : Penderita sering marah-marah dan mudah tersinggung.

   Penyebab dari penyakit tersebut ialah : Orang yang waktunya hanya dihabiskan untuk bekerja, sangat sibuk dan spaneng memikirkan pekerjaannya tidak ada waktu untuk istirhat, tidak ada waktu untuk bermasyarakat, juga tidak diberi kelonggoran waktu untuk beribadah kepada allah. Inilah diantara penyebabnya : 

  • Pantangannya :
  1. Dilarang keras makan daging kambing atau lauk puk yang mengandung zat pemanas umpamanya sate kambing atau gulai kambing yang ditaburi dengan mrica.
  2. dilarang mium kopi.
  3. dilarang merokok.


  • Pengobatannya :


   pertama-tama kita siapkan bahan-bahannya terlebih dahulu, yaitu DAUN APOKAT.

    *  Kita mencari daun apokat gambar daun seperti diatas, yang berjumlah 21 lembar  kemudian direbus dengan air 9 gelas dan tinggalkan 3 gelas. Kita minum pagi, siang, dan sore. Kemudian kalau kita makan nasi lauknya pakailah ketimun dan sledri yang sudah diiris-iris dan dicampur dengan bumbu urap.

     * Pengobat semacam ini laksanakanlah dalam satu minggu, terus periksalah kepada dokter minta ditensi. insya allah tensinya sudah menurun. Karena pengobatan semacam ini penulis sudah dipraktekkan dan alhamdllah berhasil.




0 komentar:

Posting Komentar